Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik

Obat Wasir Kronis Ambejoss di ApotikAmbeien atau Wasir merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur (anus). Bentuk dari penyakit Ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit Ambeien ini disebabkan oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Ambeien. Obat tersebut adalah Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang terbuat dari 100% alami tanpa campuran bahan kimia yang merupakan jalan keluar yang selama ini dinantikan serta menjadi solusi mengakhiri rasa sakit disekitar dubur tanpa harus melakukan proses operasi. Segera atasi wasir anda karena Wasir atau ambeien merupakan penyakit gangguan pencernaan akibat pelebaran pembuluh darah di daerah anus sehingga dapat terjadi pendarahan saat buang air besar.

Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Penyakit Ambeien ini sama halnya dengan penyakit Wasir yang diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Yang biasa menjadi penyebab hal ini terjadi karena penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar.

Beberapa Penyebab Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Wasir terjadi karena pembuluh vena di daerah dubur dan panggul menerima tekanan yang kuat akibat beberapa hal sebagai berikut:
  • Mengejan: Penyebab penyakit ambeien yang pertama yakni dikarenakan mengejan terlampau kuat waktu buang air besar, kurangnya serat membuat buang air besar jadi sulit. Karenanya sangat banyak orang yang mengejan terlampau keras waktu buang air besar. Mengejan yang terus-terusan dapat membuat pembuluh darah di seputar anus memperoleh desakan jadi dapat menjadi besar. Bila pembuluh darah itu jadi besar maka dapat menyebabkan susahnya feses untuk keluar serta menyebabkan rasa sakit.
  • Terlalu lama duduk: Duduk terlalu lama dapat juga menyebabkan ambeien. Kala duduk dapat memberi desakan pada pembuluh darah di seputar anus. Bila hal semacam ini berlangsung lama, maka bisa membuat pembuluh darah jadi besar, hingga menyebabkan sulit untuk buang air besar.
  • Diare: Diare menahun dapat juga jadi penyebab penyakit ambeien. Dikarenakan waktu diare kita bakal buang air besar terus-terusan, terlebih dalam periode waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Jadi dapat membuat ambeien makin kronis saja bila tak selekasnya diobati.
  • Keturunan: Aspek keturunan dapat juga menyebabkan seorang terserang ambeien. Anda yang saudara kandungnya pernah menanggung derita ambeien, baiknya dari saat ini untuk siaga
  • Masalah pada dubur: Penyempitan dubur serta kenaikan desakan pada pembuluh darah didalam rongga perut atau porta. Radang dubur serta kanker dubur dapat juga jadi pemicu penyakit ambeien.
Jenis dan Gejala Umum Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Penyakit Ambeien ini pun terbagi menjadi 2, ada yang disebut sebagai ambeien internal, yaitu Ambeien yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus. Sedangkan jenis Ambeien yang berikutnya adalah ambeien eksternal yang biasanya terjadi pada bagian bawah kulit yang mengelilingi anus, Ambeien ini dapat dirasakan ketika membengkak hingga kemudian dapat menyebabkan rasa gatal-gatal dan nyeri pada gerakan usus serta kemudian menimbulkan pendarahan. Biasanya jenis Ambeien ini terjadi ketika adanya bekuan darah dalam vena hingga rasa nyeri yang terjadi semakin signifikan. Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik

Para ahli membagi tingkatan wasir atau ambeien internal menjadi 4 tingkat:
  • Ambeien Stadium 1 : Nyeri dan terdapat perdarahan saat buang air besar.
  • Ambeien Stadium 2 : Wasir dapat keluar saat buang air besar, namun dapat masuk kembali setelah buang air besar selesai.
  • Ambeien Stadium 3 : Wasir dapat keluar saat buang air besar, namun untuk dapat kembali masuk diperlukan bantuan tangan.
  • Ambeien Stadium 4 : Wasir dapat keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali.
Diagnosa Wasir atau Ambeien Menurut Dokter
Dokter umum dapat mendiagnosa wasir melalui pemeriksaan fisik dan rekam medis pasien. Tidak banyak tes yang dibutuhkan untuk mendiagnosis penyakit ini, terutama jika terjadi pada usia muda. Pemeriksaan pada dubur, baik menggunakan sarung tangan, menggunakan alat penerang, maupun anoskopi, umumnya cukup untuk mendiagnosa wasir. Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik

Namun, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan lanjutan jika terdapat risiko kesehatan yang mungkin saja terjadi. Hal ini karena pendarahan dubur dapat merupakan pertanda dari penyakit yang lebih berbahaya seperti kanker dubur, anus atau usus besar. Untuk menyingkirkan kemungkinan ini, dokter membutuhkan tes-tes lainnya seperti kolonoskopi, sigmoidoskopi dan enema Barium.

Tips Mencegah Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Bahaya Wasir atau Ambeien  Dapat Di cegah Dengan Cara Sebagai Berikut:
  • Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  • Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  • Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  • Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  • Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  • Tidur cukup.
  • Jangan duduk terlalu lama.
  • Senam/olahraga rutin.
Penderita penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan. Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik

Pengobatan Wasir atau Ambeien Yang Aman dan Alami dengan Obat Herbal De Nature (Ambejoss+Salep Salwa)
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambejoss De Nature biasanya sudah sembuh bila masih stadium 1. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur
Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Ambejoss De Nature yaitu sebagai Obat Wasir Herbal Manjur yang dirancang secara khusus untuk sembuhkan Ambeien ringan maupun parah secara alami. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. Ambejoss De Nature, Obat Herbal Kami terbuat dari daun ungu pilihan yang sudah banyak membantu mengobati pasien wasir atau ambeien. Pemakaian Ambejoss secara rutin selama satu bulan bisa membantu mengobati wasir, baik itu wasir stadium IV sekalipun. Untuk yang stadium II keatas yang sudah ada benjolan di sekitar anus akibat pembengkakan, cara mengobati wasir luar kami sarankan juga untuk menggunakan salwa salep Ambeien. Salwa yang sudah berbentuk salep untuk wasir terbuat dari campuran herbal, diantaranya adalah propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan Ambeien dari luar.

Kandungan dari obat wasir Ambejoss:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:
Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi penggumpalan darah, sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid : mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandung antiinflamasi (antiradang), berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol, berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
Harga lebih murah
Kualitas terbaik
Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
Tidak perlu disuntik
InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
Masa penyembuhannya singkat
Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
Proses pengiriman cepat dan aman
Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Pembelian:
Paket Obat Akan Di Kirim Setelah Ada Pembayaran, Bukti Bisa di Foto di Kirim Via BBM

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Cara Pemesanan:
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Adi Santoso_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Melati Wangi No.20_Semarang_ Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id





________*PERHATIAN*_________
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
















0 Response to "Obat Wasir Kronis Ambejoss di Apotik"

Posting Komentar