Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik

Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Sulit duduk karena wasir mengganjal Anda?? BAB atau Berak Berdarah??.. Itu Penyakit Wasir atau Ambeien. Wasir atau ambeien memang penyakit yang sangat menjengkelkan, pasalnya penyakit yang satu ini akan memberikan rasa sakit ketika anda duduk, dan tentu sangat menggagu aktifitas sehari-hari. Anda yang memiliki penyakit wasir jangan di anggap sepele, meski ambeien/wasir bukan penyakit yang mematikan wasir sungguh sungguh sangat menyiksa bahkan pada tingkatan yang sudah parah/manahun, wasir bisa mengakibatkan anemia (kekurangan darah), karna pendarahan serius dan berulang ulang pada saat BAB. Apakah Anda Sedang Mencari Obat Wasir atau Ambeien?? malu pergi ke dokter?? kami dari De Nature Indonesia Merekomendasikan ”AMBEJOSS ZAITOP dan SALEP SALWA” sebagai salah satu Obat wasir Herbal alami dan murah dapat dijangkau harganya, Untuk mendapatkan obat herbal ini, Silahkan kontak kami langsung di 085646457211 Tlp/sms/wa.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik

Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah porosambeien usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien atau wasir dilarang mengkonsumsi makanan dengan cita rasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Marilah kita mengetahui faktor yang dapat menyebabkan penyakit wasir atau ambeien supaya dapat menghindari dari semuannya, inilah faktor-faktornya :
  • Mengejan dengan sekuat tenaga ketika babnya keras.
  • Suka menahan BAB dan kencing.
  • Suka duduk di wc atau toilet dengan waktu lama.
  • Sakit diare yang lama dan kronis.
  • Sakit sembelit menahun.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Wanita sedang hamil, karena perubahan hormonnya.
  • Hubungan seks melalui luban anus atau di sebut juga anal seks.
  • Kurang makan yang berserat.
  • Ambeien juga lebih sering menyerang kepada orang dewasa yang lebih usiannya karena jaringan pembuluh darah di rektum dan anus melemah serta meregang karena penuaan.
Ciri atau Tanda Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Gejala wasir yang paling sering terjadi adalah keluarnya darah dari anus tanpa rasa nyeri. Darah ini tampak berwarna merah terang dan dapat ditemukan menempel pada tinja, tisu, atau tampak menetes saat buang air besar.

Gejala Wasir Internal: Keluarnya wasir internal terjadi ketika wasir internal membengkak dan membesar hingga keluar dari anus. Pada anus, wasir ini akan lebih mudah mengalami trauma oleh tinja yang lewat, terutama tinja yang keras yang terbentuk saat sembelit. Trauma ini dapat menyebabkan terjadinya perdarahan dan kadang nyeri saat tinja lewat di dekat wasir. Adanya tinja, radang, dan lembabnya daerah di sekitar anus dapat menimbulkan rasa gatal pada anus dan kadangkala menimbulkan rasa sering ingin buang air besar. Wasir yang keluar ini biasanya akan masuk kembali ke dalam usus (rektum) dengan sendirinya atau bila ditekan masuk dengan jari, tetapi akan kembali keluar pada saat anda buang air besar.

Gejala Wasir Eksternal: Wasir eksternal dapat dirasakan sebagai suatu tonjolan pada anus dan memiliki beberapa gejala yang mirip dengan wasir internal. Wasir eksternal dapat menyebabkan gangguan bila terbentuk bekuan darah di dalamnya (trombosis).

Trombosis pada wasir eksternal dapat menyebabkan anus membengkak dan terasa nyeri serta kenyal dan biasanya membutuhkan pertolongan medis. Wasir yang memiliki trombosis ini dapat sembuh dengan meninggalkan jaringan parut atau adanya suatu tonjolan kulit yang menonjol keluar dari anus. Kadangkala, bila tonjolan kulit ini cukup besar, maka dapat menyebabkan anus sulit dibersihkan atau malah mengiritasi anus.

Diagnosa Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Dokter harus menyingkirkan berbagai penyebab lain dari gejala selain wasir untuk memastikan diagnosa wasir. Berbagai penyebab lain dari timbulnya gejala adalah fisura ani, fistula, gangguan kulit di daerah sekitar anus, infeksi anus, dan tumor pada anus.

Mendiagnosa Wasir Internal: Untuk menentukan diagnosa, dokter harus melakukan pemeriksaan colok dubur atau pemeriksaan rektum (untuk memeriksa kemungkinan kanker). Bila gejala yang timbul berupa keluarnya darah dari anus, maka dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mencari penyebab perdarahan lainnya seperti kanker usus besar, polip usus, dan kolitis (radang usus besar), sebelum memastikan bahwa perdarahan ini disebabkan oleh wasir internal.

Mendiagnosa Wasir Eksternal: Wasir ekternal merupakan tonjolan pembuluh darah yang terletak pada kulit di sekitar anus. Wasir eksternal akan tampak sebagai suatu tonjolan dan atau area gelap di sekitar anus (dubur). Jika benjolan ini terasa keras, maka mungkin ada bekuan darah yang terjebak di dalam wasir.

Sebelum memastikan diagnosa wasir eksternal, dokter anda akan melakukan pemeriksaan terhadap benjolan tersebut untuk memastikan bahwa benjolan tersebut bukanlah suatu jenis kanker (terdapat suatu jenis kanker anus yang jarang terjadi). Kanker anus mungkin memiliki gejala yang mirip dengan wasir eksternal.

Komplikasi Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah.

Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
Cara Mencegah Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Wasir luar memiliki aneka gejala yang bervariasi, tergantung kepada seberapa parah penyakit tersebut diderita. Beberapa gejala umum yang biasa dirasakan, antara lain berupa timbul benjolan di daerah anus, rasa gatal dan nyeri di sekitar anus, dan terdapat darah pada tinja. Tingkat keparahan wasir dapat bertambah parah. Lalu berapa lama ambeien kempes? Semua itu bergantung kepada Anda, jika Anda obati, maka ambeien akan kempes dengan cepat.

Untuk meredakan gejala dan mencegah agar wasir tidak berkembang pada tingkat yang serius, beberapa tindakan di bawah ini bisa dilakukan.

Konsumsi banyak makanan berserat dan cairan : Cairan dan serat yang cukup dapat menjadikan tinja lebih lembut sehingga mengurangi tekanan pada wasir. Jika perlu, tambahkan suplemen serat agar pendarahan, peradangan, dan pembesaran wasir tidak berkembang lebih lanjut. Hal ini juga dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh sisa-sisa tinja yang terperangkap di sekitar pembuluh darah. Jika bermasalah dengan serat, seperti perut kembung akibat serat, maka konsumsilah serat dengan dosis yang ditingkatkan secara perlahan-lahan. Biji-bijian utuh (seperti gandum utuh), brokoli, polong-polongan (seperti kacang tanah), dan buah-buahan segar adalah berbagai makanan yang mengandung banyak serat.

Jangan menunda keinginan untuk BAB : Menunda keinginan buang air besar dengan alasan menunggu waktu yang nyaman dapat berbahaya terutama bagi penderita wasir. Hal tersebut dapat membuat tinja berkumpul makin banyak sehingga menambah tekanan dan tegangan pada wasir. Menjadwalkan buang air besar secara teratur dapat meringankan kondisi penderita wasir karena ditengarai mampu mengurangi tambahan tekanan dan tegangan pada wasir.

Mandi air hangat : Merendam bokong dan pinggul dengan air hangat mungkin bisa membantu meringankan kondisi penderita wasir. Hal tersebut bisa mengurangi rasa gatal, iritasi, dan kejang otot sfingter pada penderita wasir. Adapun cara mandinya mudah saja, cukup duduk di bak mandi yang berisi air hangat hingga sebatas pinggang. Lakukan hal tersebut selama 20 menit setelah buang air besar sebanyak 2-3 kali sehari. Agar manfaatnya optimal, keringkan daerah anus dengan lembut setelah direndam air hangat.

Olahraga secara teratur : Melakukan olahraga secara teratur setidaknya 20-30 menit tiap hari juga dapat bermanfaat positif bagi penderita wasir. Berolahraga dapat mebantu merangsang fungsi usus sehingga tinja lebih mudah keluar. Jenis olahraga yang direkomendasikan adalah olahraga aerobik, seperti jalan cepat.

Mengoleskan obat oles : Bagi penderita wasir luar atau wasir eksternal, mengoleskan obat pereda nyeri berbentuk krim dapat membantu meringankan rasa sakit. Untuk tujuan meredakan nyeri, krim yang digunakan biasanya yang mengandung anestesi lokal. Krim lain yang mengandung hidrokortison juga efektif dalam meredakan nyeri. Namun, pemakaian krim hidrokortison sebaiknya tidak terlalu lama karena bisa menyebabkan atrofi kulit.

Menempelkan es dan duduk di tempat empuk : Untuk meredakan nyeri dan pembengkakan pada wasir, menempelkan es di daerah anus juga bisa dilakukan. Selain itu, duduk di atas permukaan yang empuk, seperti duduk di atas bantal, bisa membantu mengurangi pembengkakan wasir. Duduk di tempat yang empuk juga bisa mencegah terbentuknya wasir baru.

Jangan mengejan terlalu kuat saat sedang BAB : Tegangan dan tekanan berlebiahn bisa menyebabkan pendarahan dan nyeri pada wasir. Hal ini biasanya terpicu akibat mengejan terlalu kuat saat buang air besar. Kondisi lain yang biasanya membuat seseorang mengejan atau tegang adalah mengangkat benda terlalu berat, batuk kering, atau kehamilan. Agar wasir tidak memburuk, maka hal-hal yang menyebabkan menegangnya wasir harus dikurangi atau dihilangkan.

Hentikan pembekuan darah : Rasa nyeri yang menyiksa akibat wasir luar bisa makin menjadi-jadi saat terbentuk bekuan darah. Bila bekuan darah baru terjadi, prosedur bedah minor dapat dilakukan. Namun, bila sudah terjadi lebih dari dua hari, oleskan krim hemoroid secara rutin hingga gejala mereda.

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Cara Mengobati Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Artikel Obat Wasir AmbeJOSS Plus Salep di Apotik - Pengobatan Wasir untuk menghilangkan benjolan wasir luar bisa di lakukan dengan cara operasi wasir. ada 3 jenis operasi wasir yaitu:

1. Cara mengobati wasir luar dengan Haemorrhoidectomy
Haemorrhoidectomy merupakan cara menyembuhkan wasir dengan mengangkat wasir tersebut dan membuang langsung jaringannya. Cara ini merupakan cara operasi wasir yang cukup sederhana dan sering dilakukan di dunia medis dalam penanganan masalah Wasir. Benjolan yang sudah keluar biasanya ditarik keluar dan diklem, dijahit dengan menggunakan teknik tertentu.
  • Keuntungan : Karena menggunakan teknik menjahit khusus maka akan sedikit menghabiskan waktu, biaya lebih murah dan peluang untuk kambuh lebih rendah
  • Kerugian : Sakit yang luar biasa karena proses pemotongan tersebut, otot bisa ikut terpotong, terjadi pendarahan yang lebih banyak, terkadang bisa menjadi penyempitan rongga anus.
2. Cara mengobati Wasir Luar dengan metode Stapler Haermorrhoid
Cara ini memang terbilang maju karena menggunakan alat yang dilakukan dengan menjahit benjolan pada bagian dalam anus secara jelujur serta memasang ala stepler tarik dan dijepit dalam hitungan menit sehingga jaringan yang ditentukan akan terpotong dan terjahit. Penggunaan waktu yang cukup lama hanya terjadi pada saat menjahit jelujur saja selama 20 hingga 30 menit untuk tenaga yang berpengalaman.
  • Keuntungan : Tidak menimbulkan rasa sakit, waktu pekerjaan menjadi lebih singkat, pendarahan yang terjadi lebih sedikit (kecuali ada kesalahan tertentu seperti jahitan yang tidak sempurna atau lepas). Kemungkinan mengenai otot kulit lebih tipis
  • Kerugian : Biaya yang dikeluarkan lebih mahal, bisa sampai 3 hingga 5 juta tergantung pada alat yang digunakan saat itu.
3. Cara mengobati Wasir Luar dengan HAL & RAR
HAL adalah singkatan dari Hemorrhoid Artery Ligation dimana cara operasi wasir tersebut dengan melakukan pengikatan arteri hemorrhoin. Sedangkan RAR adalah singkatan dari Recto Anal Repair dimana adanya perbaikan di sekitar anus dan rectum atau biasa disebut sebagai muara usus besar. Teknik HAL & RAR tersebut sebenarnya adalah teknik operasi wasir yang cukup lama digunakan, hanya saja di Iindonesia saja baru mulai disosialisasikan dan diterapkan cara tersebut.
  • Keuntungan : Lebih akurat, pendarahan lebih sedikit, tidak terjadi nyeri atau rasa sakit
  • Kerugian : Biaya yang sangat mahal, alat terbatas, peluang untuk kambuh lebih besar karena tidak adanya pemotongan jaringan, waktu yang dibutuhkan cukup lama.
Untuk memastikan sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter, biasanya kalau seseorang terdektesi menderita penyakit ambeien atau wasir, dokter biasanya menyarankan untuk melakukan operasi. Tapi banyak masyarakat yang mengaku pasrah dikarenakan biaya operasi yang mahal. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir pengobatan ambeien secara alami tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi AmbeJOSS Zaitop De Nature sebagai Obat Herbal Ambeien tanpa operasi yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang ampuh mengobati ambeien sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

Pengobatan Wasir atau Ambeien Yang Aman dan Alami dengan Obat Herbal Ambejoss POM TR. 163 395 051 Zaitop De Nature Plus Salep Salwa
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir dan Ambeien.

Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur
Ambejoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa
Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping
Pengobatan Wasir Stadium 4 dengan AmbeJOSS Zaitop
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:
Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi penggumpalan darah, sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid : mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandung antiinflamasi (antiradang), berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol, berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Pemesanan:
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms atau WA 085646457211. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Adi Santoso_Rp 550.000_via BRI_Pesan Obat Wasir Ambejoss Zaitop 2 paket_Jl. Melati Wangi No.20_Semarang_ Hp 08538925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id



Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


________*PERHATIAN*_________
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211